Polsek dan Koramil Limpung Amankan event Limpung Berdansa

 
Batang – Sejak Pagi merangkak siang Lapangan cokronegoro desa Limpung tepatnya belakang Koramil sudah di padati penggemar musik Rege. Kehadiran mereka tidak lain untuk menonton perhelatan dalam Acara Limpung berdansa .Petugas pam dari Polsek dan Koramil Limpung mengamankan pertunjukan di pimpin langsung oleh Kapolsek Limpung AKP Raharja SH MH bersama Danramil Kapten Infanteri Bardi yang turun langsung di lapangan Minggu (4/3/18).
Kapolsek Limpung Polres Batang dalam kesempatan tersebut menyampaikan , agar penonton dan panitia sama sama menjaga ketertiban .

 ”Sengaja saya ingatkan kepada semuanya untuk berperilaku tertib jangan sampai terjadi keributan ,jaga kondusiftas di lapangan ,” kata Kapolsek .

Sementara Danramil Kapten Infanteri Bardi menambahkan agar petugas keamanan baik dari polsek dan Koramil mengambil tindakan tegas bila terjadi keributan.

 “Bagi yang berbuat keributan agar petugas mengamankan supaya tidak terjadi masalah yang lebih besar,apalagi akibat mengkonsumsi Miras ataupun Narkoba,”Tambahnya.

Menurut Menurut Panitia M.Majjudin menyampaikan bahwa kegiatan ini terlaksana atas dukungan semua pihak dan aparat keamanan.

 “Acara Limpung berdansa untuk mempererat antar komunitas penggemar music rege dari berbagai daerah ,seperti Limpung,Batang,Kendal dan omal pemalang ,Terima kasih Pak kapolsek dan Pak danramil atas pengamanannya sore ini sehinggan berlangsung pada siang hari sehingga dapat bermain dengan aman, tertib dan kondusif,” katanya.

Adapun untuk penonton sekitar 750 orang, dimana para penonton berasal dari kabupaten Pemalang ,batang ,Kendal da nada juga dari kota Semarang.
Sumber : https://www.polresbatang.com